Friday, March 1, 2013

Membeli Pom Bensin

2misi.com
Salah satu kategori bisnis dijual yang populer adalah pom bensin. Jika Anda ingin membeli sebuah pom bensin, sangatlah penting bagi Anda untuk memahami industri ini karena merupakan salah satu jenis pembelian bisnis yang paling kompleks.

Kabar baiknya adalah bahwa membeli sebuah pom bensin dapat memberikan Anda bisnis yang sangat menguntungkan dan relatif mudah untuk dioperasikan. Meskipun harga minyak yang fluktuatif, atau potensi masa depan untuk bahan bakar alternatif, pom bensin tidak akan punah dalam waktu dekat. Terlepas dari apa yang mungkin terjadi di masa depan, akan selalu ada kebutuhan untuk mengisi energy dan tidak mungkin akan ada pergeseran penuh untuk sumber daya kendaraan baru.

Apa yang Sebenarnya Anda beli? Pastikan Anda Membandingkan Bisnis yang Serupa!

Sulit untuk memahami perbedaan besar rasio keuangan utama ketika melihat daftar pom bensin yang sedang dijual. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa harga dan keuntungan tiap pom bensin bervariasi. Itu karena banyak variabel yang terlibat dengan pom bensin. Misalnya ada yang memiliki bangunan sendiri tetapi tanah masih milik orang lain. Atau, ada kemungkinan tidak ada properti yang terlibat sama sekali dalam penjualan, tetapi Anda tentu harus memperhatikan masa sewa dan syarat ganti nama penyewa di kontrak sewa. Ada juga pom bensin yang memiliki mini market, menyediakan jasa mencuci mobil dan perbaikan mobil.

Waralaba Pom Bensin

Anda dapat membeli sebuah pom bensin yang beroperasi di bawah merek salah satu perusahaan minyak utama. Dengan waralaba, Anda berkewajiban untuk membeli minyak dari perusahaan tersebut, berpartisipasi dalam promosi mereka dan mematuhi kebijakan waralaba mereka. Semakin banyak pom bensin yang dibuka langsung dan dioperasikan oleh perusahaan minyak, namun masih ada banyak lokasi-lokasi lain yang bisa Anda tawarkan untuk kerjasama dengan perusahaan minyak.

Ancaman

Ada beberapa hal yang perlu disadari dan diselidiki sebelum Anda membeli sebuah pom bensin tertentu. Berikut adalah dua hal yang paling umum:

    Perbaikan Jalan - Secara umum, jalan raya utama menjalani konstruksi perbaikan setiap sekitar sepuluh tahun. Periksa catatan di balai kota untuk pekerjaan masa lalu dan berbicara dengan departemen pekerjaan umum untuk melihat apakah ada pekerjaan perbaikan signifikan yang sudah dijadwalkan. Perlu diketahui bahwa jika mereka mengalihkan akses kendaraan dan menjadikan pom bensin Anda susah dijangkau oleh kendaraan, maka pom bensin Anda akan menderita kerugian.
Isu Lingkungan Hidup - Anda harus menyelidiki setiap permasalahan lingkungan yang pernah terjadi karena pemilik baru juga ikut terlibat dan bertanggung jawab, terlepas dari syarat-syarat dan kondisi yang diterakan pada perjanjian jual beli.

Pom Bensin yang Ideal untuk Dijual

Membeli sebuah pom bensin merupakan hal yang menguntungkan karena tidak memerlukan sejumlah besar perbaikan. Beberapa hal yang Anda inginkan meliputi:

    Lokasi - akses langsung dari berbagai jalan atau pada jalur lalu lintas padat dengan sedikit persaingan.
Daya Tarik - Tampilan yang menyambut, pembaharuan papan merek, kanopi, toilet dan mini market bersih merupakan nilai tambah yang luar biasa dan bisa meningkatkan jumlah pelanggan di lokasi yang lebih kompetitif. Anda dapat menambahkan atribut-atribut setelah Anda membeli pom bensin tersebut.
Mini Market yang Nyaman - Studi menunjukkan bahwa semakin besar toko, lebih banyak jumlah yang dihasilkan, dengan demikian jumlah laba menjadi lebih besar. Ini adalah matematika sederhana, tapi apa yang menarik adalah bahwa pelanggan akan lebih tertarik pada fasilitas yang lebih besar jika diberi pilihan antara para pesaing pom bensin di wilayah yang sama.
Kejahatan - Pom bensin merupakan sasaran empuk untuk kejahatan. Kecuali Anda ingin setiap hari megkhawatirkan keamanan karyawan dan bisnis Anda, pilihlah lingkungan yang baik. Setidaknya, selidiki catatan kejahatan untuk melihat berapa banyak insiden terakhir telah terjadi sehingga Anda tahu apa yang Anda hadapi. Pencahayaan yang lebih baik, jendela besar, dan kamera pengintai adalah cara cepat untuk mencegah kejahatan. Jadi carilah teknologi atau aspek lain yang bisa meningkatkan keamanan.

Hal Lain yang Perlu Dipikirkan

Memiliki sebuah pom bensin dapat memberikan Anda bisnis yang stabil, namun ada banyak bagian yang perlu diselidiki ketika membeli sebuah pom bensin. Sangat penting meluangkan waktu untuk menyelidiki semua masalah sehingga Anda membeli sebuah pom bensin yang akan menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan.

Jangan anggap sepele. Luangkan waktu Anda, lakukan penelitian Anda dan pelajari sendiri sebelum Anda membeli sebuah pom bensin. Dengan demikian, secara dramatis Anda akan meningkatkan peluang untuk sukses.

http://www.2misi.com/article/id/2012/07/all/membeli-pom-bensin

No comments:

Post a Comment

2misi.com - Buy and Sell Multinational Business Online